Aktris dan model Amerika Emma Magnolia


Emma Magnolia adalah seorang aktris dan model Amerika yang dikenal karena pekerjaannya di industri hiburan dewasa. Ia lahir pada 10 April 1992, di Amerika Serikat.

Emma memulai debutnya di industri ini pada tahun 2022 dengan studio film 'Many Vids'. Sejak itu, dia telah bekerja dengan berbagai studio film lainnya, termasuk Mr. Lucky dan Family Therapy.

Selain bekerja di studio film, Emma juga pernah tampil dalam video bersama aktris terkenal lainnya seperti Karmen Karma dan Maddie May. Pada artikel ini, kita akan belajar tentang kehidupan awal Emma Magnolia, karier, kehidupan pribadi, ukuran tubuh, dan banyak lagi.

Dia adalah bintang yang sedang naik daun di industri hiburan dewasa. Dia dikenal karena pekerjaannya sebagai aktris dan model dalam video dan adegan web. Popularitas Emma terus meningkat sejak dia pertama kali memulai karirnya di industri ini pada tahun 2022.

Dia telah bekerja dengan beberapa studio film dan telah berkolaborasi dengan aktris terkenal lainnya di industri tersebut.

Emma Magnolia memulai debutnya di industri hiburan dewasa pada tahun 2022 ketika dia bekerja dengan studio film 'Many Vids'. Sejak itu, dia muncul dalam video dan adegan web dengan studio film lain, termasuk Mr. Lucky dan Family Therapy.

Dia juga berkolaborasi dengan aktris terkenal lainnya dari industri ini, termasuk Karmen Karma dan Maddie May

Nama Emma Magnolia
Tanggal lahir 10 April 1992
Tempat lahir Amerika Serikat
Aktris dan model profesi
Studio Film Pertama Banyak Vid
Kolaborasi Terkemuka Karmen Karma, Maddie May






































https://www.instagram.com › theemmamag 638K F
Emma Magnolia (@emmamagnoliax0) on TikTok | 3.1M Likes. 435.5K Followers
Twittwer Emma Magnolia. @theemmamagnolia
https://twitter.com/theemmamag